Reza Rahadian dan Arifin Putra Kembali Bintangi Halfworlds 2

Jum'at, 13 Januari 2017 - 00:30 WIB
Reza Rahadian dan Arifin Putra Kembali Bintangi Halfworlds 2
Reza Rahadian dan Arifin Putra Kembali Bintangi Halfworlds 2
A A A
JAKARTA - Sekuel serial televisi bergenre fantasy horror, Halfworlds, segera hadir ke layar kaca Anda. Mulai Minggu, 22 Januari 2017 pukul 20.00 WIB, aksi Reza Rahadian dan Arifin Putra bisa kembali dinikmati di HBO.

Pada seri keduanya ini, Halfworlds akan tayang sebanyak 8 episode. Di tiap episode yang berdurasi satu jam ini, pemirsa bakal disuguhi adegan action yang tentu sangat menarik untuk dinikmati.

Halfworlds 2
ini memperluas kisah yang telah dihadirkan di season pertama. Jika di season pertama mengambil latar lorong Kota Jakarta, maka di season 2 ini ceritanya berpindah ke gemerlapnya Kota Bangkok, Thailand.

Sutradara untuk season 2 ini pun berganti. Setelah sebelumnya dibesut Joko Anwar, maka Halfworlds 2 disutradarai sutradara kondang asal Thailand, yaitu Ekchai Uekrongtham.

Sementara, serial ini masih berpusat pada karakter Barat yang diperankan Arifin Putra dan Tony yang ditokohkan Reza Rahadian. Kedua aktor kondang asal Indonesia itu menjalani proses syuting selama dua bulan penuh di Thailand dan Indonesia.

“Sebulan syuting di Bangkok, sebulan syuting di Indonesia khususnya di Batam. Kenapa di Bangkok karena ceritanya memang pindah dari Jakarta (di season pertama) ke Bangkok. Bedanya sama season pertama, kalau di sini banyak adegan-adegan berantem dengan beberapa orang, empat sampai lima orang sekaligus, gitu," papar Arifin saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Bagi Reza, season 2 ini sangat menarik karena tidak hanya menampilkan bintang asal Indonesia, tapi dari beberapa negara sekaligus. Kolaborasi dengan para aktor asal luar negeri ini juga membuatnya senang.

"Kalau di season dua ini yang menarik adalah bisa berkolaborasi dengan aktor-aktor dari negara lain ya. Pertemuan dengan Ekachai as a director juga buat saya adalah pengalaman baru. Selebihnya, secara experience, syuting, dan lain-lain tetep sama sih nggak jauh berbeda,” ujar Reza.

Halfworlds 2 memang bertabur banyak aktor berbakat dari banyak negara. Di antaranya adalah Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia's Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand's Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction).

Halfworlds 2 menceritakan tentang seorang peneliti keras kepala nernama Juliet yang mencoba untuk mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal diantara manusia. Saat tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya tersebut menarik perhatian para demit di Thailand yang disebut dengan julukan Peesaj yang kemudian membawa Juliet ke medan pertempuran dengan Peesaj yang diutus untuk membunuhnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)